Minggu, 22 Juni 2014

CRM


PENGERTIAN  CRM
            Merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh keuntungan yang berkelanjutan

PENGALAMAN CRM SAYA 
            Pengalaman saya mendapatkan CRM di salon DINDA , biasanya saya mendapatkan sms dari salon tersebut.Jika ada promo SPA biasanya ada potongan harga sebesar 10% .Potongan tersebut biasanya berlaku di hari Rabu saja.Salon tersebut itu sudah termasuk lengkap karena di dalamnya ada SPA , FACIAL , CREAMBATH , TOTOK WAJAH dll .Biasanya yang sering ke salon tersebut mahasiswa karena harganya sangat terjangkau.

KEUNTUNGAN PERUSAHAAN MENGGUNAKAN CRM

a.Untuk menciptakan hubungan bisnis yang baik antara perusahaan dengan customer melalui penggunaan CRM
b.Menggunakan kepuasan dan loyalitas customer pada perusahaan tersebut
c.Perusahaan jadi lebih mengenal dalam mengenai CRM dan dapat menerapkan perusahaan
d.Menjaga pelanggan yang sudah ada
e.Menarik pelanggan baru
f.Perusahaan dapat merespon keinginan pelanggan lebih cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar