PENGERTIAN CRM
Merupakan sebuah pendekatan baru dalam mengelola hubungan
korporasi dan pelanggan pada level bisnis sehingga dapat memaksimumkan
komunikasi, pemasaran melalui pengelolaan berbagai kontak yang berbeda dengan
pelanggan. Pendekatan ini memungkinakn untuk mempertahankan pelanggan dan
memberikan nilai tambah terus menerus pada pelanggan, selain juga memperoleh
keuntungan yang berkelanjutan
PENGALAMAN
CRM SAYA
Pengalaman saya mendapatkan CRM di salon DINDA , biasanya
saya mendapatkan sms dari salon tersebut.Jika ada promo SPA biasanya ada
potongan harga sebesar 10% .Potongan tersebut biasanya berlaku di hari Rabu
saja.Salon tersebut itu sudah termasuk lengkap karena di dalamnya ada SPA ,
FACIAL , CREAMBATH , TOTOK WAJAH dll .Biasanya yang sering ke salon tersebut
mahasiswa karena harganya sangat terjangkau.
KEUNTUNGAN
PERUSAHAAN MENGGUNAKAN CRM
a.Untuk menciptakan hubungan bisnis yang baik antara
perusahaan dengan customer melalui penggunaan CRM
b.Menggunakan kepuasan dan loyalitas customer pada
perusahaan tersebut
c.Perusahaan jadi lebih mengenal dalam mengenai CRM
dan dapat menerapkan perusahaan
d.Menjaga pelanggan yang sudah ada
e.Menarik pelanggan baru
f.Perusahaan dapat merespon keinginan pelanggan lebih
cepat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar